game-game android yang merawat hewan peliharaan

 Tetap ingatkah kalian oleh Tamagochi? Ya, Tamagochi merupakan semacam konsol game yang berupa telur yang di dalamnya ada satu hewan peliharaan virtual. Hewan peliharaan virtual itu mesti dijaga serta dirawat misal hewan peliharaan yang sesungguhnya.

Jadi beberapa pemain Tamagochi mesti memberi makan sehari-hari, memandikannya, memberi vaksin, serta tetap banyak sekali lagi yang lain. Pergi besutan game itu, saat ini berawal bermunculan game-game lain yang sama oleh Tamagochi. Jadi dalam game itu pemain mesti pelihara hewan peliharaan virtualnya sampai tumbuh besar serta dewasa. Game type ini begitu pas dimainkan dengan anak-anak kepada menumbuhkan rasa tanggungjawab serta cinta binatang.

Tetapi tidak tutup peluang beberapa remaja serta orang dewasa pula sukai memainkan game menjaga binatang di Android, sebab sebagian besar game-game misal ini begitu adiktif serta menjadikan kita tidak dapat berhenti memainkannya. Oke, di bawah ini ada banyak game menjaga binatang paling baik di Android. Game Menjaga Hewan Peliharaan di Android Terbaik
Game Merawat Hewan Peliharaan di Android Terbaik
Daftar game android merawat hewan peliharaan :
game android merawat hewan peliharaan

1. Pet Tamagotchi

Apa bila kalian menginginkan bernostalgia oleh Tamagochi, cobalah mainkan game Pet Tamagotchi. Kalian tidak butuh beli piranti Tamagochi, lumayan pakai piranti Android kalian, serta dengan cara automatis kalian bakal memperoleh hewan peliharaan virtual yang perlu kalian jagalah serta rawat oleh elegan hingga tumbus besar. Game ini begitu adiktif serta mengasyikkan.

2. Dragon Pet

Jemu oleh hewan peliharaan umum misal anjing serta kucing? Cobalah game Dragon Pet. Dalam game ini kalian bakal menjaga hewan peliharaan virtual yang tidak umum, yaitu naga 3D yang imut serta menggemaskan. Serupa misal hewan peliharaan lain, naga ini pula membutuhkan makanan serta mesti di ajak main supaya jinak.

3. Aqua Pet

Besutan namanya saja tentu kalian telah dapat menebak game misal apa ini? Ya, Aqua Pet merupakan satu diantara game pelihara binatang dalam akuarium. Terdapat banyak type ikan dalam game ini oleh beragam berukuran serta warna. Buat kalian yang sukai pelihara ikan harus kepada coba game yang satu ini. Game ini bisa diunduh dengan cara gratis di Play Store.

4. Furdiburb

Pelihara binatang peliharaan tidak terus-terusan mesti hewan misal kucing, anjing, serta kelinci. Nyatanya kalian pula dapat pelihara alien lewat game Furdiburb. Dalam game ini, kalian mesti pelihara serta menjaga seekor alien kecil yang menggelitik serta imut. Kalian mesti pelihara alien itu hingga tumbuh dewasa serta bertelur oleh langkah mengkonsumsinya sehari-hari hingga oleh membersihkannya.

Beberapa game memlihara binatang paling baik di Android yang sudah kita katakan tadi dapat diunduh gratis di Play Store, serta beberapa sekali lagi pastinya terdapat yang berbayar. Umumnya game-game misal ini sangat mungkin pemainnya beli item spesifik dalam game pakai membuat lancar permainan. Oke, mudah-mudahan berguna serta selamat main.

0 Response to "game-game android yang merawat hewan peliharaan"

Post a Comment