aplikasi android untuk belajar bermain drum

 Untuk kalian yang menginginkan belajar unggul mahir main drum atau anyar pemula, apa salah nya kalian coba game virtual drum on-line ini, serta kepada memainkannya cuma perlu jari-jari Kalian saja.

Di sini kalian bakal rasakan sensasi misal main drum sungguhan, sebab selanjutnya game virtual ini nada yang dibuat besutan drum virtual itu misal nada drum yang riil dan bentuk nya yang persis oleh aslinya.

Kepada memainkannya lumayan kalian pilih Drum Games sebelumnya terserah kalian tentukan drum set yang mana, serta kita dapat men-set selanjutnya keyboard settingan key nya.
aplikasi belajar bermain drum
Umumnya saya pilih drum set-nya Joey Jordison atau Jimmy The Rev Sullivan sebab saya kegemaran musik Metal Rock serta menginginkan mahir double pedal/double bass, hehehehe...... atau terkadang saya tentukan Live Drum, yang mana kita bakal rasakan main drum misal di atas panggung beneran dengan cara live, sebab selanjutnya drum set ini bukanlah cuma nada drum saja yang terdengar, namun tidak cuma itu saja nada sorak-sorak pemirsa/fans bakal menjadikan kita merasakan misal sekali lagi konser beneran.

Selanjutnya game ini pula ada Drum Lesson yang berperan yang menjadi tempat buat kita yang ingin belajar beberapa basic teori main drum. Di sana kita di ajarkan bagaimana mengontrol stick, memainkan snare, hit hat, cymbal, tom tom, bas serta double pedal/double bass, dan belajar beberapa basic musik rock, jazz serta sebagainya.

0 Response to "aplikasi android untuk belajar bermain drum"

Post a Comment