Spesifikasi dan Harga Asus Ecchellon keluaran produksi terkini

 Satu ponsel canggih pasti mempunyai bahan pembuat yang terbuat besutan logam atau plastik, tetapi di jaman moderen misal baru-baru ini rata-rata bahan pembuat handphone pandai terbuat besutan logam. Satu perangkat besutan Asus diberi nama Asus Ecchellon X One begitu memukau penggemar perangkat pintar sebab bentuk memiliki bahan logam serta spek yang pasti impresif pandangan umum.

Baca selengkapnya di -->> Spesifikasi dan Harga Asus
Spesifikasi dan Harga Asus Ecchellon X One Maret 2016
Asus Ecchellon X One ada oleh berukuran monitor 5, 5 inchi ditambah berukuran RAM berkapasitas 4GB serta menggunakan chip Intel unggul tangguh. Kemampuan media penyimpanan internal besutan ponsel canggih ini lumayan besar yaitu berkapasitas 128 GB. Untuk penggemar fotografi tak bakal kecewa oleh kwalitas gambar Asus Ecchellon X One sebab ada yang didukung oleh fitur camera paling utama beresolusi 16 MP oleh penambahan camera muka beresolusi 8MP. Semasing camera di beri feature penambahan LED Flash.
Os Android besutan handphone pandai buatan Asus ini mendukung oleh Android 7. 0N yang mempunyai penampilan serta kinerja unggul tangguh besutan versus yang lain. Pemakai handphone itu bakal makin nyaman oleh bekal kemampuan baterai lumayan besar yaitu 3500 mAh. Mladen Milic jadi satu perancang model Asus Ecchellon X One yang nampak begitu menawan serta kokoh.

Yang menjadi handphone memiliki bahan logam, terdapat satu kekhasan besutan ponsel canggih ini yaitu ada slot kepada memasukkan microSD serta SIM card, tak cuma itu saja sebab pemakai bakal makin dimanjakan oleh opsi warna handphone hitam serta abu-abu. Apa bila dipandang besutan luar, penampilan besutan handphone ini nampak mengkilap serta elegan.
Besutan lihat spek singkat besutan handphone anyar itu pasti beberapa penggemar perangkat pintar bakal makin berminat oleh penampilan serta feature anyar yang diusung besutan ponsel canggih Asus ini.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Asus Ecchellon keluaran produksi terkini"

Post a Comment