Bocoran Spesifikasi HP OnePlus 3 Terbaru masih release


Beberapa kecil hari yang sebelumnya pernah menyebar satu bocoran yang memvisualkan bentuk besutan OnePlus 3. Tidak berselang lama, saat ini nampak sekali lagi bocoran besutan ponsel canggih flagship pembunuh keluaran ketiga itu oleh unggul terang. Kesempatan ini bocoran berasal besutan seorang yang telah tidak asing,

Baca selengkapnya di -->> Bocoran Spesifikasi HP OnePlus 3

Bocoran Spek Lengkap HP OnePlus 3 Maret 2016

Karena bocoran besutan Evan, saat ini kita bisa lihat bagaimana model besutan OnePlus 3 dengan cara unggul terang. Ponsel canggih flagship tsb mengadopsi bahan metal yang mengaplikasikan rencana unibodi. Model yang diusung dengan ponsel canggih ini adalah model anyar yang dipakai OnePlus. Beberapa waktu lalu vendor berasal dari China ini senantiasa melaunching ponsel canggih bikinannya oleh model yang seirama.

Oleh menggunakan bahan metal selanjutnya bodinya, OnePlus 3 nampaknya tidak sekali lagi mengadopsi 'Sandstone' selanjutnya cover belakangnya. Serupa misal keunggulan ponsel canggih baru-baru ini, bentuk OnePlus 3 keseluruhannya terbuat besutan bahan metal, oleh corak garis yang berperan yang menjadi antena. Tidak cuma itu saja, bocoran ini pula searah oleh bocoran yang beberapa waktu lalu telah meluncur.
Bocoran mengenai spek besutan ponsel canggih ini pula telah menyebar, dimana ponsel canggih bakal mengadopsi screen tipe AMOLED serta didukung dengan chip Snapdragon 820. Terdapat pula RAM berkapasitas 4GB yang disandingkan oleh peyimpanan internal 32GB/64GB. OS yang digerakkan telah Android 6. 0. 1 Marshmallow.

Jika buat persoalan fotografi bakal diakukan dengan camera primer beresolusi 16MP serta camera skunder beresolusi 8MP. Terdapat pula bocoran yang mengatakan kekuatan baterai besutan ponsel canggih ini berkapasitas 3. 000mAh serta telah mendukung oleh port USB Tipe-C. Pemindai sidik jari pula telah terintegrasi oleh tombol home di sektor muka.

0 Response to "Bocoran Spesifikasi HP OnePlus 3 Terbaru masih release"

Post a Comment