Penampakan Terbaru ZUK Z2 Pro

Baru - baru ini CEO ZUK, Chang Cheng, sudah meluncurkan teaser ponsel canggih anyar yang disangka kuat merupakan ZUK Z2 Pro. Teaser itu tunjukkan yang menjelaskan ZUK Z2 Pro model camera umum, bukanlah camera putar misal yang diberitakan beberapa waktu lalu. Ponsel canggih ZUK Z2 Pro ini beritanya bakal dihadirkan selanjutnya 21 April 2016 yang akan datang.

ZUK Z2 Pro beritanya mengadopsi monitor sentuh memiliki ukuran 5, 5 inch 2, 5D beresolusi full HD 1920 x 1080 pixel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) oleh kepadatan monitor meraih 401 pixel per inch. Sayangnya, tidak dijelaskan ada perlindungan besutan Gorilla Glass atau AGC Dragontrail. Ponsel canggih tangguh ini menggerakkan Cyanogen OS yang berbasiskan Android 6. 0. 1 Marshamllow.

ZUK Z2 Pro

Kinerja yang di tawarkan ponsel canggih ZUK Z2 Pro ini dapat disebutkan lumayan powerful kepada entry level oleh didukung dengan chip Qualcomm Snapdragon 820 yang mengadopsi cpu quad-core Kyro 64-bit yang terdiri besutan dual-core berkecepatan 1, 8GHz serta dual-core 1, 6GHz, dan di dukung dengan RAM 3GB atau 4GB, dan di dukung gpu besutan Adreno 530 yang powerful.

Smarthone yang dibesut dengan Lenovo ini tawarkan camera yang tetap sepantaran oleh ZUK Z1 yang disempurnakan camera paling utama beresolusi 13 mp, laser autofokus komplit oleh dual LED flash. Peluang, ZUK Z2 Pro memakai optik yang unggul tangguh. Handphone ini pula diperkuat camera muka beresolusi 8 mp kepada mengusung photo selfie serta video chat.

Ponsel canggih ini disempurnakan oleh media penyimpanan internal 3GB/64GB tanpa ada support slot microSD kepada perluasan microsd. Koneksi ZUK Z2 Pro lumayan komplit dipasok oleh NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, serta 4G LTE. Sayangnya, tidak di ketahui apakah ZUK Z2 Pro ini mendukung baterai berdaya besar misal model ZUK Z1 atau tak.

0 Response to "Penampakan Terbaru ZUK Z2 Pro"

Post a Comment