aplikasi sosial media terbaru sangat terkenal

 Tentu dalam kehidupan kita keseharian tak pernah terlepas oleh yang namanya media sosial, walau demikian demikian begitu banyak aplikasi media sosial yang bisa kita pakai kepada melaukan up-date status, menulis photo, sampai berbagi.

Nah, selanjutnya perubahan zaman ini, makin banyak bebrapa aplikasi yang diperkembang kepada media sosial, misal facebook, twitter, instagram serta tetap banyak aplikai yang lain. Di bawah ini ini saya bakal berikanlah daftar aplikasi media sosial yang anyar serta terkenal, lihat penjelasan di bawah ini.
Aplikasi media sosial Paling baru
Daftar Aplikasi Sosial Media Terbaru Paling Populer
Berikut adalah aplikasi sosial media terbaru :
aplikasi sosial media terbaru
Wechat

seperti kompetitornya misal LINE & Kakaotalk, Wechat yaitu aplikasi buat mengirim pesan dalam bentuk teks maupun suara. selain itu anda juga mampu lakukan panggilan free ke sesama kawan Wechat anda menggunakan koneksi internet. kecuali itu, anda dan dapat berbagi poto & video, membuat grup chatting oleh bebrapa rekanan anda & temukan orang yg juga menggunakan Wechat yg terdapat di dekat anda.

Shots

Shots adalah aplikasi mobile untuk ada banyak orang yg suka melakukan selfie. Bila anda termasuk juga pula ada banyak orang ini, itu bermakna aplikasi ini harus anda coba install. Anda bisa berbagi poto selfie ke kawan-kawan anda.

Snapchat

Siapa yg tidak tahu ketenaran Snapchat di generasi anak bujang masa saat ini? Snapchat yaitu aplikasi berbagi poto & video ke orang lain. Uniknya, anda dapat mengambil keputusan batas waktu buat berapakah lamanya poto & video ini dapat dilihat dengan kawan atau siapa saja orang yg melihat foto & video yg anda sharing dalam aplikasi ini sebelumnya photo/video itu menghilang.

Yang Adalah sample, jika anda mengambil keputusan saat pada saat 5 detik, maka foto & video yg anda sharing ini akan menghilang setelah 5 detik dilihat dengan orang lain. Bagaimana? Seru bukan?

FYI, Instagram juga ingin menyaingi Snapchat berbarengan launching fitur Direct Message yg sudah bisa anda gunakan mulai sejak demikian banyak bln yg dahulu.


We Heart It

Pas berbarengan nama aplikasi mobile ini, We Heart It adalah aplikasi untuk anda yg ingin temukan gambar-gambar yg fantastis, panorama yg indah, quote yg memberi ide, fashion, & gambar-gambar bernilai artistik yg tetras yang lain. Anda jugabisa menyimpan gambar favorite anda & membuatnya wallpaper di ponsel pandai anda. User bisa memberi "heart" bagi poto ketertarikan mereka & men-tag rekanan mereka di foto.

Vine

Vine yakni service berbagi video ketika enam detik. Ketika enam detik, anda dapat merekam video apa sajakah menyangkut perilaku anda, video kucing yg menggelitik, atau malahan iklan product terupdate besutan vendor anda. Jadi, kerap anda akan melihat video-video kreatif, konyol, & membuat perut anda terguncang sebab melihat video yg teramat menggelitik.

Secret

Secret yaitu aplikasi untuk user utk berbagi apa yg mereka rasakan & fikirkan oleh langkah anonimus dengan kata lain tidak ketahuan dengan orang lain. Semua rahasia yg diberikan dalam aplikasi ini bersumber besutan sahabat karib Fb anda atau orang yg anda di kontak anda, tak oleh kamu paham.kamu mengerti siapa mereka. Sesuai sama sekali utk orang yg ingin berbagi rahasia namun tidak ingin dijumpai dengan orang lain.

Tinder

Th 2014 masih tetap jomblo? Tidak punyai pacar? Mungkin Tinder bisa memperingan kamu bikin temukan pasangan yg cocok dgn anda. Bagaimana langkahnya? Tinder bisa menghadirkan foto & informasi basic besutan account Fb anda dalam aplikasi Tinder. User mampu tentukan "yes" atau "no" disaat terdapat orang yg impresif ada di dekat anda. Jika mereka keduanya sama berminat, user bisa sama-sama chatting dalam aplikasi ini. Sederhana ya!

Medium

Medium yakni aplikasi microblogging dimana anda dapat menulis cerita menyangkut pengalaman anda sendiri & opini pribadi anda pada satu buah topic spesifik yg sekali lagi hangat diperbicangkan dengan orang lain. User bisa mereferensikan artikel/narasi yg mana saja yg pantas di baca ke rekanan anda. Dahulu, anda bisa mengkurasi cerita yg jadi pujaan anda.

0 Response to "aplikasi sosial media terbaru sangat terkenal"

Post a Comment